Minggu, 21 Desember 2008

Bastian Gemetar, Gita Out!!!

Menyambut hari IBU tepatnya 22 Desember 2008, Acara Rapor Idola Cilik 2 ini dibuka dengan penampilan ke-14 finalis melantunkan lagu yang mengangkat tema “Untuk Ibu”.

Lagu pertama, Kasih Ibu dibuka dengan suara khasnya Debo yang disusul oleh Oik di refren ke2. Terus 12 Finalis lain tetap mempercantik lagu dengan improvisasi sebagai backing vocal. Lagu kedua, dinyanyikan oleh Patton, judulnya Untuk Mama, diiringi oleh backing vocal dari ke-13 finalis lainnya. Patton keren loh… keren buanget. Dan yang lainnya juga bagus, suara groupnya merata gak ada yang kedengaran menonjol.

Silahkan… The Rock Indo lewat dulu… Gak mau bahas Akkhhhh!!!

Okey, sekarang waktunya pembagian rapor banyangan, jreng… jreng… jreng…
Rapor Biru: Abner, Bastian, Cakka, Rahmi, Oik, Irsyad, Debo
Rapor Merah: Patton, Obiet, Agni, Ourel, Cahya, Olin, Gita

Obiet??? Patton??? Cahya??? Aduh Kok Gitu sich… gak apalah, yang penting bisa liat mereka tampil lagi, karena mereka mendapat kesempatan untuk memperbaiki penampilan mereka, Agni juga tuh… dari 7orang hanya 4orang yang dapat kesempatan perbaikan. Bagaimana penampilan mereka???

Agni; “maap… gak liat”. Tapi, kalau liat Agni hari ini dengan busana kuning hitamnya, gak rela banget dia keluar. Dia cantik banget hari ini. Dan saya baru sadar, walau dia tomboy abis Agni adalah finalis paling cantik di Idola Cilik 2 loh. Jujur!!!

Cahya; Mungkin Bila Nanti – Peterpan. Okedeh… centilnya dapat, suaranya stabil. Cahya kek Angel, bakalan berasa kalo nyanyi lagu yang Ballet.

Patton; Menghapus Jejakmu – Peterpan. “Kejutan!!!” gak pernah liat Patton nyanyi yang Up Beat loh, dan so far… Keren banget. Dan masih dengan emosi dan visualisasi yang T.O.P, gak ada duanya deh Patton dalam hal ini. Keliatan banget kalo kak Ray suka banget ma Patton.

Obiet; Tak Bisakah – Peterpan. Anak ini mah lagu apa aja tetep bagus… keren loh, sekarang gaya panggungnya Obiet maju banget. Duh… sopan dan tenang banget pembawaan nih anak.

Nah… setelah mereka memperbaiki penampilannya (Akh… Agni aja kali, orang Cahya, Patton dan Obiet kemarin keren banget) saatnya pembagian rapor… aduh deg-degan juga nih. Tapi kasi lewat The Rock lagi………………

Pengumuman… Pengumuman
Yang dapat Rapor Merah adalah Olin, Gita, Ourel, Bastian
Dua terbawah, Gita dan Bastian (wah…. Kok si lucu imut ini sih???)
Dan, Gita kamu tinggal kelas!!!
SMS tertinggi Rahmi, 11, 37%. SMS terendah Gita, 3,xx%

Nantikan penampilan mereka minggu depan, karena mereka akan kolaborasi dengan Idola cilik 1. Wah…. Bakal seru donk!!! Cayyow………

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tezzter !