Senin, 05 Januari 2009

Bastian Bintang S

NAMA : Bastian Bintang .S
TTL : Bandung. 21 september 1999
SEKOLAH : SD perguruan advent Bandung
KELAS : Empat (IV)
NAMA AYAH : jams.S
PEKERJAAN : Penyanyi
NAMA IBU : Monalisa
PEKERJAAN : Pegawai Swasta
HOBBY : Maen Bola Dan Nyanyi
FZ : Bastian_steel
EMAIL : bastian_steel@yahoo.co.id
CITA-CITA : Pemadam Kebakaran
BASTIAN ITU : ceria, tidak bisa diem, seru, jiwa sosialnya tinggi, suka sekali
menolong teman dan selalu ramah.
TINGGAL KELAS : 12 Besar Idola Cilik 2, 04 Januari 2009
(dikutip dari http://bastianidolacilik2.blogspot.com)

Btw, Bastian ini anak yang paling jail di Icil 2, secara dia anak laki-laki paling muda. Dan seperti Ourel, dia adalah peserta Idola Cilik yang bener2 “anak-anak banget”. Paling suka liat matanya yang belo dan bulumatanya yang lentik, dan paling pas kalau dia senyum terus keliatan deh gigi susunya yang jarang-jarang itu. terus… Rambutnya dunks. Duh… cakepnya. Well, bagi gw Bastian adalah peserta paling cakep di ICIL2 ini loh!!!

Ngomongin suara, suaranya bastian ini ada serak-seraknya, cuman mungkin karena masih kecil jadi belum bisa mengatur nafasnya dengan baik. Kalau dia tampil pasti selalu menya
nyikan lagu yang happy, happy… lagu cepat dan makin keliatanlah kelemahan dia di control nafas. Tapi, sekalinya nyanyi lagu slow… eh dia kebawa suasana melankolis, nangis deh… hiks,,, hiks,,, dan bagi gue, tangisan bastian ini adalah tangisan terlugu sepanjang Idola Cilik diadakan. Lucu!!!

Cuman gak tau kenapa yah, kelemahan bastian saat menyanyi selalu tertutupi dengan penampilannya yang gokil plus santai abis… selalu saja ingin tersenyum kalau liat dia menyanyi. Hehehhe………… tapi kalau kita mau lihat secara Objektif, dari ke-14 anak di Icil 2, bastian menempati urutan ke-12 suara terbaik diatas Ourel dan Olin. Tapi kalau soal performance dan menghibur dia nomor satunya. Aksi panggungnya kuerennnnnnn tenan… gue paling suka liat dia jingkrak2, tiap lompatannya berarti.

Katanya bastian ini mulai serius belajar menyanyi kurang lebih tiga bulan yang lalu di Elfas Bandung, ciee….. bastian mau jadi penynyi. Tapi, kalau saya sih mending jadi bintang film ajah… abis cakep sangat sih.

Berikut review perjalanan Bastian di Pentas Idola Cilik 2

Menuju Pentas Idola Cilik 2

Pentas 42 Besar; Kepompong (Sindentosca)
Pentas 35 Besar; Air dan Api (Naif)
Pentas 28 Besar; Bendera (Coklat)
Pentas 21 Besar; Perempuan Paling Cantik (???), Goyang Duyu (ProjectPop, bareng papa)

Pentas Idola Cilik 2 (the real competition)

Pentas 14 Besar; Kepompong (Sindentosca) – Fery Rileks, Makin lucu nih anak
Pentas 13 Besar; Hijrah Ke London (Cangcuter). Gokil, cakep, lucu, gemesin… hahhaa, Bastian banget tuh, dan seperti biasanya Bastian kembali memberikan keceriaan saat dia tampil di panggung. Gaya khasnya kali ini adalah gaya lap kaca mobil, hehehhehe…. “London… London…”. Walau begitu, ada minusnya juga suara Bastian kayaknya gak maksimal alias gak bisa keluar di nada-nada tinggi alias gak nyampe napasnya. Wah… banyak olah raga ya dek, kan sayang kalo kamu cepat keluar.
Pentas 12 Besar; Jangan Pernah Pergi (Alexa). Aduh… Bastian dengan kupluknya yang eksis banget, duh… lutuna nih anak. Gimana yah, masalahnya Bastian itu cuman 1, NAFAS. Selebihnya, dia adalah anak yang ter”anak2” banget dan penampilannya selalu lucu. Gayanya kali ini adalah seolah2 dia jadi boneka pajangan. Keren banget!!!

Well…………

Jujur gw gak begitu terima Bastian tinggal kelas, alasannya karena dia itu anak yang paling lucu di ICIL 2, bahkan sepanjang Idola Cilik 1 dan 2. Akh…. Cepat banget keluarnya!!! Jadi gak bisa liat mata belo lentiknya lagi… terus gak bisa liat gaya barunya dia lagi dunkz… hiks… hiks…

Lebih lengkap tentang bastian, klik http://bastianidolacilik2.blogspot.com

2 komentar:

Mr.Mocca mengatakan...

well, moga aja bastian bisa sukses di luar sana..
jujur aq juga suka liat bastian tampil dengan energic...

bener2 ciri khas anak Indonesia...
semangat Bastian!!!

we love u ^^

bOcaH mengatakan...

semua suka bastian apa adanya bastian....
walaupun suaranya mang ketinggalan dr anak2 yang lain

tapi, kita tetap cinta bastian!!!