Kamis, 01 Januari 2009

Ourel Majuh-Juah

Nama; Ourel Majua-juah (g tau Panjangnya, ini panggilan dr Om Dave untuk Ourel)
T4/tgl lahir; Medan, 18 Juli 2000
Perwakilan; Medan
Ciri khas; imut, lucu, cengeng, suka nyengir, ompong dan so pasti anak-anak banget.
Tinggal kelas; Pentas 13Besar Idola Cilik 2, 28 Desember 2008


Well… pertama liat Ourel itu pas di pentas 14 besar, sebelumnya gak pernah makanya saya g begitu banyak tahu tentang dia. Tapi, sejauh 2kali manggung (4kali dengan pentas rapor) yang saya tangkap dari Ourel itu adalah “anak-anak banget”. Ya iyyalah… secara Ourel adalah peserta termuda di Idola Cilik 2, satu tahun lebih muda dari si kecil Bastian. Usianya baru 8 tahun.

Kebiasaan Ourel ini megang temannya (finalis lain, coba ajah perhatikan), nyengir, mamerin gigi ompongnya. Hehehhe…. Mamaku bilang, giginya Ourel itu jimatnya dia untuk dapat SMS tinggi. Ngomongin soal SMS, sebenarnya sms bwat Ourel ini selalu tinggi di awal-awal acara, bahkan dipentas 21 besar dia melaju ke-14besar mengalahkan votenya Obiet.

Kalau Ourel mentas, ditemanin mamanya. Papanya mana? Ga tau tuh, mungkin gak ikut secara Medan-Jakarta kan jauh banget. Kayaknya keluarga Ourel baik-baik saja, coz dia adalah salah satu peserta yang tidak mengandalkan kisah sedih, tapi paling cengeng diantara semuanya.

Yang paling memorable dari Ourel adalah, cuplikan penampilannya di 42 besar. Gak nonton sih, cuman sempat liat pas promosinya Ourel di RCTI. Lagunya kek gini… “kau masih bardiri… kita masih disini… tunjukkan pada duniaaa arti sahabat”. Bardiri??? Hahahha….. Salah ucap kali yah, semangat banget nih anak. Katanya sempat juga dilidekin sama K’ Okky. Tapi kecil2 gini, artikulasi Ourel tegas banget kalo lagi nyanyi loh.

Berikut review perjalanan Ourel di Pentas Idola Cilik 2;
Menuju Pentas Idola Cilik 2
Pentas 42 Besar; Arti Sahabat (Nidji)
Pentas 35 Besar; Doo Be Doo (Gita Gutawa)
Pentas 28 Besar; Suka Cita (….)
Pentas 21 Besar; Senandung Untuk Mama (gak pernah tau siapa yang nyanyikan), Ingat Kamu (bareng bibinya)

Pentas Idola Cilik 2 (the real competition)
Pentas 14 Besar; Doo Be Doo (Gita Gutawa) dengan “Tema Best Perform” Gayanya Ourel anak-anak banget
Pentas 13 Besar; Persahabatan (Sherina). Mmm.. Ourel nih hari makin tinggi, trus cantik. Cuman nyanyinya masih terlalu polos alias kayak nyanyi di Taman Kanak-kanak, kompetisinya gak terasa. Gag ngegemesin. Cuman, salut sama stage actnya, bisa juga yah anak kecil lompat kesana kemari trus gak ngos-ngosan.

Semangat terus Ourel…. Majua-juah!!!

2 komentar:

kania ariestinova mengatakan...

nama aslin ourel queen

Anonim mengatakan...

ourel queen . orang tuanya penjual tomat di medan .
dia seringnyanyi disana dan dibayar Rp.60.000 sekali tampilerickajjah