Minggu, 04 Januari 2009

Makan Hati di Rapor 12 Besar

Bener-bener nih, rapor kali ini makan hati banget!!!

Bahas Opening dulu ah. Pentas Rapor kali ini dibuka dengan penampilan 12 Idola Cilik menyanyikan 2 lagu medley bertema “Bintang”. Pertama Obiet dan Oik menyanyikan lagu Bintang (Sherina) bergantian, dan ke-10 anak lainnya seolah2 jadi backing vocal. Terus disusul lagu Sahabatku Bintang (gak tau siapa yang nyanyi) dinyanyikan bergantian oleh Irsyad, Cahya, Agni dan Debo, yang 8lainnya tetap menjadi backing vocal.

Well… secara visual panggung idola cilik hari ini warna-warni banget. Ada yang pake, merah, kuning, orange, putih, biru, tabrak-tabrakan deh semuanya. Paling mencolok Irsyad eksis dengan jaket warna kuningnya, jujur perlahan tapi pasti makin kesini makin gaya nih anak, wokeh deh!!! Terus k’ Oky juga gokil abis dandanannya. Cantik enggak, keren iyyah. Hahahaha………………

Kali ini gilirannya ANDRA & THE BACKBONE nyanyi… plis atuh, waw lagu favoritku yang dinyanyiin, Hitamku. Top deh!!!

Rapor bayangan 12 Besar (ditulis acak)
Rapor Biru; Rahmi, Bastian, Oik, Abner, Olin, Irsyad
Rapor Merah; Patton, Debo, Cakka, Obiet, Agni, Cahya
Dan rapor inilah yang membuat saya makan hati, kayak lagunya Andra & The Backbone, tapi diplesetin dikit. Gimana Enggak… yang dapat rapor merah kok rata-rata yang kemarin penampilannya Ok. Patton, Obiet kan dapat award terbaik dipostingan sebelumnya. Terus Debo, Cakka kan makin Ok. Ck,ck,ck…

Yang dapat giliran memperbaiki penampilan adalah Obiet, Cahya dan Agni ternyata mereka adalah bottom 3. Yah gak liat Patton deh nyanyi… well, berikut review penampilan mereka.

Obiet – Biarlah (Nidji). Walau ngos-ngosan penampilan Obiet gokil tenan, keliatan banget musikalitas anak ini memang dah jadi dari sononya. Lagunya Nidji dikasi improve yang Obiet banget, pokoknya kueren tenan. Semangat dek!!!

Cahya – Kau dan Aku (Nidji). Mmm… Menurutku suaranya OK sih, kata komentator juga stabil. Cuman saya kurang suka karena gayanya Cahya agak Lebay dilagu ini. Keknya dia memang ga begitu bagus nyanyi lagu upbeat deh. Belajar lagi Cahya!!!

Agni – Hapus Aku (Nidji). Power nih anak mang bagus. Lagu Upbeat dan koreo keliling panggung gak membuat dia ngos-ngosan. Oke banget, cewek berenergi. Gak Cuma-Cuma dia tomboy. Saya selalu suka semangatnya Agni, ciayyow!!!

Sebelum SMS ditutup K’okky bincang2 ma Bunda Romi. Mang Cakep deh otaknya nih emak satu. Pendekatan psikologisnya pas banget ma anak-nak. Memang dari sekarang anak-anak harus diajarin membaca kemampuan diri, mengenali potensi, supaya tak muluk-muluk dalam merajut mimpi. Walah jadi ngelantur gw nya…. Hehehhehe

Lanjut………..
Andra nyanyi lagi…
Abis itu nyanyi lagi, tapi kali ini nyanyi dengan 12 besar Icil 2. Lagunya Sempurna.

Pengumuman-Pengumuman
Rapor Biru; Obiet, Patton, Irsyad, Rahmi, Cakka, Debo, Oik
Rapor Merah: Olin, Agni, Cahya, Bastian (semoga bukan dia), Abner
Bottom 2; Cahya dan Bastian (duh… makin gugup)
Yang Out; Bastian (aduh… kok dia sih, ga ada yang lucu lagi dunkz)

Posisi SMS akhir di rapor 12 Besar Icil 2;
Obiet 12,10%, Cakka 10,22%, Debo 9,62%, Rahmi 8,92%, Patton 8,71%, Oik 8,45%,
Irsyad 8,31%, Abner 8,28%, Olin 7,59%, Agni 7,59%, Cahya 6,55%, Bastian 3.99%.
Artinya SMS tertinggi dipegang sama Obiet 12,10% dan SMS terendah dipegang sama bastian 3,99%.

Hiks… hiks… nangis dulu, Bastianku keluar. So, dengan outnya Bastian berarti pentas Idola cilik kedepannya Pyur Kompetisi, dah g ada anak yang anak-anak banget. Kali ini prediksiku benar, postingan kemarin menempatkan Obiet sebagai penampil terbaik dan Bastian yang kurang maksimal. Hiks………….hiks……….. Bastian!!! Bener2 makan hati!!!

Nonton idola cilik minggu depan yah, dan jangan lupa review penampilan mereka di Blog ini (ngarap mode; ON). Oh iyya, bintang tamunya SEVENTEEN. Caw!!!

1 komentar:

kania ariestinova mengatakan...

IYAAA UHUHU MAKAN ATI DAN BASTIAN KELUARR :( :(:(