Jumat, 23 Januari 2009

Belajar tegar dari Olin, Abner dan Agni (Rapor 10 Besar)

Maap pentas rapor kali ini gak bisa gw review tepat waktu… dan walaupun sekarang gw tulis gak update lagi, alias dah banyak yang review di beberapa blog lainnya. Jadi sebagai formalitas saja gw mau sampaikan bahwa:


Hasil pengumuman Rapor Idola Cilik 2, akhir minggu kemarin adalah:

Biru: Cakka, Debo, Oik, Obiet, Patton, dan Rahmi

Merah: Irsyad, Olin, Abner, dan Agni.

Bottom 3: Abner, Agni dan Olin jujur gw suka liat gaya mereka bertiga saat di daerah kritis kemarin, tabah dan tegar banget. Salut!!!

Dan yang tinggal kelas adalah: Olin (Ok, dek… Gak papa).


Yang tinggal kelas adalah Olin, Wah…. Saya yakin dan percaya lebih banyak yang puas disbanding yang kecewa melihat hasil Poling kemarin. Hehehehhe, secara Olin banyak HeaterZnya. Padahal, kalau kita mau sedikit memandang dengan objektif, Olin itu, selama beberapa kali manggung selalu memperlihatkan progress yang signifikan. Selain itu, dia juga anak yang tenang dan sopan. Tapi, namanya kompetisi… yang kuat yang bertahan. Olin keep Lerning ajah!!!

Tidak ada komentar: