Selasa, 16 Desember 2008

Menuju Pentas Idola Cilik

Akhirnya Pentas idola cilik 2 digelar tanggal 20 Desember mendatang. Wah…….. tak sabar melihat performancenya anak2 IC-2 ini.


Dari segi kualitas suara, basis pendukung dan kisah sedih dihari minggunya… hampir samalah dg IC1. Cuman di IC-2 ini karakter vocal anak2nya gak terlalu mencolok satu sama lain.


Misalnya saja Obiet, Ollin dan Oik mereka mewakili anak2 yang suaranya Poppy abis… Pop Slow tepatnya (Kiki wannabe). Rahmi, Patton dan Cahya dengan karakter fokalnya yang sangat lantang dan berenergi (Angel wannabe). Cakka, Bastian, Abner, agni, debo dengan typical penyanyi up beat dan juga berenergi abisss (Gabriel & Sion wannabe). Terus Irsyad berdiri sendiri dengan khas suara yang lembut ke-Melayu-melayuan, enak aja didengarnya. Sisanya, Gita, Ourell… belum pernah liat sih, tapi sepertinya gak punya ciri sendiri deh (Zahra, wannabe).


Tapi walaupun karakter mereka hampir sama, yah… cukup memuaskanlah. IC-1 unggul di keanekaragaman Genre Fokal Finalisnya, IC-2 unggul dengan finalis yang semuanya bagus (Siti & Dayat wannabe, terDelete). Jadi persaingannya… sedikit fair!!! Ctt: dengan tidak mengabaikan kisah sedih dihari minggu.


Di IC 1 saya Paporit sama Kiki, Angel, Septian, Sion, Sivia dengan karakter mereka masing-masing tentunya. Dan di IC 2 ini saya Paporitkan Patton, Irsyad, Bastian, Obiet, Debo dan Rahmi yang suaranya lantang. Tp, Khusus untuk Patton dan Irsyad saya buatkan Blog tersendiri, bukan apa2 sih, cuman bentuk apresiasi dan terimakasih saya pada mereka.


Pada Patton yang dengan Energi dan Emosinya mampu membuat saya tersentuh bahkan menitikkan air mata. Dan pada irsyad dengan suaranya yang lembut dan begitu passssssss ditelinga, nyaman, menyejukkan dan Memorable. I luv yu….


Tidak ada komentar: