Kamis, 01 Januari 2009

Indah Suaramu Adek-adekku!!!

Natal tahun ini saya kok ikut menanti2 yah??? Secara gue muslim gitu, tapi… penasaran saja kapan malam natal itu datang.

Alasan utama penasaran saya adalah karena malam natal nanti bakal ada anak-anak Idola Cilik yang manggung di RCTI, kalau gak salah nama acaranya Indah Rencanamu. Wahhhh…. Yang bakal nyanyi so pasti anak Icil1 yang beragama Kristen.

Dan malam natalpun tiba, saya pun ronda di RCTI sampe jam12 malam. Wuihhhh…. Bener tuh ada anak-anak Icil satu. Mereka tak lain tak bukan adalah My Idol, Ada Kiki yang humble, Angel yang powerfull, Iel yang atraktif, Sion yang Cool, dan Septian yang Mature. Minus Sivia yang cantik ma Riko yang cakep neh… Ya iyyalah, secara mereka muslim gitu.

Ada beberapa lagu yang saya kelewat; sayang banget…. Tak apalah, bisa liat mereka aja saya puas. Dan lagu-lagu yang saya liat mereka bawakan adalah;

Kiki & Angel (Duet; You are my Angel)
Keren banget nih lagu, pas buat Angel. Kiki??? Duh sayang banget suaranya kiki gak maksimal, saya gak tau itu karena Kiki serak/sakit atau suaranya mulai pecah. Wah… jangan sampai deh, Angel Voicenya Kiki hilang. Gak rela!!!

Angel dan Eka Deli (Duet; When You Believe)
Lagu ini pernah dibawakan Angel bareng dengan Samuel Juara Afi Junior. Dapat di youtube juga sih, dan ketika dia mambawakannya sekarang, tetap keren. Suaranya angel sangat powerfull. Cuman, Angel kok gaya panggung yang terlalu Lebaynya kagak pernah hilang yah??? Lebay maksud saya disini, kadang tuh kalo Angel ambil nada tinggi kayak orang kejang-kejang gitu. Awas loh dek, nanti jatoh!!!

Kiki, Angel, Sion, Gabriel, Septian (Group; Medley “lupa judulnya”)
Mmm… keren euy!!! Mereka memang the bestnya IC1, pantas untuk mereka ada dipanggung yang semegah itu. Bang sion kok kurusan sih??? Septian Still OK!!! Iel, makin Cakep, Angel makin bongsor dan Kiki aduh adek kesayanganku makin tinggi nih.

Septian & Anak Indonesian Idol (Group; “gak tau judulnya”)
Wah… sejajar deh Septian ma mereka, bahkan bisa dibilang gaya nyanyi dan improvisasi Septian lebih Ok, dari anak-anak Indo Idol. Top dech!!! Ibet, Mike, Wilson, Septian, yahuuudddd… dan keliatan banget kalo di session ini Septian diandalkan banget.

Wah….
Puas saya menyaksikan acara natal malam ini. Puas banget!!! Dengan judul Indah Rencanamu, saya berhasil mendengar Indah Suaramu Adek-adekku. I Miss U always……………………… Mmmmmuachhhhhh

1 komentar:

sabehaddock mengatakan...

Titanium TV - TITIAN CART
Watch the full show on TITIAN graphite titanium babyliss pro CART. TV by TITIAN babyliss pro titanium flat iron CART. Find your channel with this simple, simple and fun way to watch head titanium tennis racket movies titanium nail or titanium coating read reviews.